Thursday, February 22, 2018

Instalasi Pompa Air Tenaga Angin Terbesar Di Indonesia

Pompa air Tenaga Angin dengan ukuran diameter Kipas 6 Meter, memerlukan perlakuan khusus dalam Instalasinya. Kami rekomendasikan menggunakan peralatan Crane dengan kapasitas minimal 9 Ton. dengan ketinggian stang minimal sampai dengan 12 meter. Sebelumnya perlu kita pastikan pondasi sudah keras dan sumur tersedia dengan baik.



Persiapan Pondasi dan Sumur

Pondasi memiliki peran utama dalam bangunan kontruksi penyangga perlu desain dan perlakuan khusus dalam mengerjakan. tujuanya adalah beban dari kincir yang dapat berputar secara horizontal 360 derajat dapat di tahan dengan stabil.


Pemasangan Penyangga

Penyangga pompa air tenaga angin tidak sama dengan penyangga BTS GSM pada umumnya, karakteristik utamanya adalah kuat menahan beban dari arah horisontal, searah mata angin. 


Pemasangan Kipas


Sistem Selesai dipasang

Setelah komponen atas terpasang, selanjutnya adalah instalasi sistem pompa, yang terdiri dari As dari kincir, Katub Pompa dan Casing


Pemasangan Sistem Pompa


Setelah dirasa cukup maka uji layak kerja diperlukan untuk melihat hasil. yang perlu diperhatikan adalah perputaran kipas, jarak dengan tower dan karakteristik arah gerak angin

Bersambung


Desain Dan Instalasi Pompa Air Tenaga Angin
Alhytech Engineering
RT. 02/01 Sukorame Gandusari Trenggalek
Telp. 0355 878454   HP. 081335981650
amintrenggalek@gmail.com








No comments:

Post a Comment