Desain Teknologi Tepat Guna Untuk Laboratorium Sekolah

Produk kami yang terbaru adalah peralatan teknologi tepat guna yang dimanfaatkan untuk Sekolah laboratorium /penelitian. diantara nya :

1. Pompa air tenaga angin, dimana peralatan ini menggambarkan sistem kerja PATA (Pompa airt Tenaga Angin).  secara menyeluruh dari sistem aerodinamik, mekanik, dan hidrolik. dilengkapi dengan panduan penggunaan dan buku manual instalasi pemasangan.

2. Pompa Hidram Peralatan ini bekerja seperti halnya yang dilapangan, ada sumber air, bak penenang, pipa peluncur dan sistem pompa serta penghantar. Gambaran utuh dari sistem ini dilengkapi dengan berbagai keterangan dan sistem kerja.

3. Mikrohidro Menggambarkan secara nyata bagian perbagian dari sistem pembangkit listrik tenaga air ini. dilengkapi dengan berbagai keterangan dan rumus menentukan kapasitas pembangkit dan juga sistem kelistrikan yang mendukung kinerja.


Apabila anda berminat  untuk desain, produksi dan aplikasi. bisa menghubungi kami
Bengkel Rekayasa Teknik dan Energi Terbarukan
Alhytech Engineering
Jln. Raya Sukorame Gandusari RT. 01 Rw. 01 
Jongke Sukorame Gandusari Trenggalek Jawa Timur
Telp. (0355)878454    HP.WA. 081335981650

Comments

  1. Thanks for sharing, nice post! Post really provice useful information!

    Công ty vận chuyển hàng nước ngoài FadoExpress hàng đầu chuyên vận chuyển, chuyển phát nhanh siêu tốc đi khắp thế giới, nổi bật là dịch vụ gửi hàng đi mỹ, gửi hàng đi nhậtgửi hàng đi đài loan và dịch vụ chuyển phát nhanh đi hàn quốc uy tín, giá rẻ

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pompa Hidram

Cara Membuat Pumpa Air Tenaga Angin

Bagaimana Sistem Pompa Hibrida Terkoneksi dengan IoT